Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 14 Februari 2014

Obat Tradisional Epilepesi


Obat Tradisional Epilepsi - bagi anda yang mempunyai keluhan penyakit epilepsi dan sedang mencari solusi penyembuhannya, kami disini merekomendasikan sebuah produk yang layak anda coba. Jelly gamat gold, merupakan obat tradisional epilepsi yang efektif membantu mengatasi masalah penyakit epilepsi secara alami, aman tanpa efek samping.

Obat Tradisional Epilepsi

Obat Tradisional Epilepsi Jelly Gamat Gold G Rekomendasi Terbaik Untuk Mengatasi Penyakit Epilepsi


Jelly Gamat Gold G merupakan solusi paling ampuh mengobati epilepsi secara alami tanpa efek samping terbuat dari ekstrak teripang. Teripang yang dalam bahasa inggrisnya dikenal dengan Sea Cucumber dalam bahasa melayu sering disebut juga Gamat, Ini selain enak dimakan juga tanpa kita sadari ternyata memiliki manfaat yang menakjubkan bagi kesehatan.

Kandunga seperti asam docosahexanat (DHA) yang yang terdapat pada obat tradisional epilepsi Jelly Gamat Gold G bermanfaat dalam membantu mengatasi penyakit jantung. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung.  Menurut Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Ngarajappa dari Gene lab,National Insitute Of Oceanography india yang membuktikan bahwa teripang memiliki efek antibakteri, hal itu sejala dengan Prof.Ridwan hashim yang membuktikan bahwa teripang bahan dasar obat epilepsi alami jelly gamat gold g ini mampu mambantu penderitaan penyakit saluran pernafasan dengan membunuh bakteri dan mengobati peradangan pada paru paru.

Testimoni Sembuh Dangan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold G


Nama : Sarmaramahida Manurung
Umur : 25 th
Alamat :Tebing Tinggi (Sumatra utara, Indonesia)

Saya mempunyai penyakit ayan (epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Gamat Gold-G ini, epilepsi saya sering kambuh, sehari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. 

Saya sangat kecewa, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Jelly Gamat Gold-G “si teripang emas” lalu saya minum 2 kali sehari. Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum Jelly Gamat Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh. Semua berkat Gold-G Sea Cucumber Jelly.

Untuk mendapatkan obat tradisional epilepsi jelly gamat gold bisa anda dapatkan disini, karen kami merupakan agen pusat terbesar dan tepercaya di seluruh indonesia kami melayani pemesanan dari seluruh indonesia dengan sistem ” BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN ”.

Cara Pesan Obat Tradisional Epilepsi

# Obat Tradisional Epilepsi #

0 komentar:

Posting Komentar